Example 728x250
Berita

Tangisan Anak Iringi Prosesi Pemakaman Stevie Agnecya di TPU Tanah Kusir : PikirpediaCelebrity

×

Tangisan Anak Iringi Prosesi Pemakaman Stevie Agnecya di TPU Tanah Kusir : PikirpediaCelebrity

Share this article

[ad_1]

JAKARTA –┬áStevie Agnecya mengembuskan napas terakhirnya di usia 32 tahun pada Kamis, 21 Maret 2024. Istri dari Anggi Pratama ini diketahui meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo pada pukul 19.35 WIB.

Setelah meninggal dunia kemarin, jenazah Stevie pun dimakamkan pada hari ini, Jumat (22/3/2024) usai Shalat Jumat di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Jenazahnya sendiri dibawa dengan menggunakan ambulans dari Masjid dekat rumahnya usai dishalatkan.

Proses pemakaman sendiri dipimpin oleh seorang ustaz. Bahkan, isak tangis dari keluarga terutama anak-anak mewarnai prosesi pemakaman, tepatnya ketika jenazah Stevie yang terbungkus kain kafan dimasukan ke liang lahat.

Usai dimakamkan, pihak keluarga dan hadirin melantunkan Al Fatihah untuk mendoakan arwah almarhumah.

Anak Stevie Agnecya menangis saat jenazah ibunya dimakamkan (Foto: Selvianus/MPI)

Sayangnya suami Stevie Agnecya, enggan memberikan keterangan terkait sakit yang dialami sang istri hingga meninggal dunia. Dia hanya meminta doa untuk kepergian istrinya.

“Minta doa aja ya semuanya,” ucap Anggi Pratama dan langsung bergegas meninggalkan awak media menggunakan mobil berwarna putih.

Sementara itu, Titis salah satu kerabat dekat  juga mengaku tak mengetahui pasti soal penyakit yang diidap Stevie Agnecya. Sehingga dia hanya meminta doa untuk kepergian ibu tiga anak tersebut.

“Sakit aku nggak tahu, biar pihak keluarga yang kasih tahu. aku cuma dari sahabatnya aja sangat berduka dan ini dadakan banget. Semoga amal ibadah dan Stevie bisa melapangkan jalannya,” jelas Titis.



Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kendati tak berkomentar, Titis mengatakan kalau sakit yang dialami Stevie Agnecya memang telah sejak lama. Namun, ia memilih tak memberikan pernyataan soal sakit dialami Stevie.

“Sudah lama perjuangan dan Alhamdulillah semua di hari yang baik di bulan yang baik, Alhamdulillah mudah-mudahan yang baik,” pungkasnya.


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *