Example 728x250
Berita

Ternyata Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Punya Shio yang Sama : PikirpediaLifestyle

3
×

Ternyata Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Punya Shio yang Sama : PikirpediaLifestyle

Share this article



TERNYATA Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana punya shio yang sama. Keduanya viral dikarenakan telah menggelar acara tunangan di Pesona Alam Puncak secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dari kedua belah pihak. Meski begitu, acara tunangan mereka digelar cukup mewah.

Dalam pertunangannya ini, dikabarkan ternyata Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana punya shio yang sama. Sayangnya, rumor itu salah dikarenakan untuk Ayu Ting Ting merupakan kelahiran tahun 1992 yang membuat shionya adalah shio Monyet.

Sementara Muhammad Fardhana merupakan kelahiran 1993 yang membuat shionya adalah Ayam. Mengutip laman Your Chinese Astrology, pemilik shio monyet dan ayam memiliki kecocokan sekitar 70%. Hal ini karena keduanya memiliki berbagai persamaan yang cocok satu sama lain.

Sebagai informasi, alasan Ayu Ting Ting terima lamaran Muhammad Fardhana, seorang anggota TNI yang ternyata lebih muda darinya. Meski perkenalannya cukup singkat, namun sang pedangdut mengaku sangat menyukai sifat pria tersebut.


Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Dari awal, meski hanya beberapa kali bertemu, tapi sudah klop saja gitu. Obrolannya juga nyambung dan kami bisa saling respect satu sama lain,” kata si pelantun Sambalado.

Ayu Ting Ting juga bersyukur karena keluarga sang calon suami menerima dirinya dan sang putri, Bilqis Khumairah Razak, dengan sangat baik. Fardhana juga menyayangi dan memperlakukan putrinya dengan baik.

“Intinya, dia bisa terima aku dan keluarga aku apa adanya. Itu yang membuat aku yakin bahwa mungkin dia ini jodoh aku. Amin, insya Allah,” tutur sang pedangdut.

Namun begitu Ayu Ting Ting masih enggan berbicara banyak terkait rencana pernikahannya yang kabarnya akan digelar tahun ini. Dia berharap, publik bisa mendoakan agar perjalanannya menuju pernikahan bisa berjalan lancar.

Lettu Muhammad Fardhana melamar pedangdut 29 tahun itu dalam prosesi bernuansa intimate, pada 4 Februari 2024. Ketika kabar itu ramai di media sosial, Umi Kalsum sempat membantahnya kabar lamaran sang pedangdut.


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *