Example 728x250
Berita

Tiba di Bambu Apus, Caleg Perindo Ustadz Yusuf Mansur Diserbu Emak-Emak : PikirpediaNews

4
×

Tiba di Bambu Apus, Caleg Perindo Ustadz Yusuf Mansur Diserbu Emak-Emak : PikirpediaNews

Share this article



JAKARTA – Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta I (Jakarta Timur) dari Partai Perindo, KH. Yusuf Mansur alias Jam’an Nurchotib menggelar bazar murah dan sosialisasi cara pencoblosan Pemilu 2024 yang berlangsung di RW 01, Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (1/2/2024).

Tak sendiri, dia juga didampingi Caleg DPRD Dapil DKI Jakarta 6 (Cipayung, Pasar Rebo, Ciracas, Makasar) Partai Perindo, Wahyu Nur Iman.

Dari pantauan MNC Portal, acara tersebut dimulai pukul 13.00 WIB. Namun, warga RW 01 sudah mulai berdatangan sejak pukul 12.30 WIB.

Tak lama, Ustadz Yusuf Mansur pun tiba di tempat acara yang berlangsung di rumah warga. Kedatangan Caleg partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu disambut antusias oleh warga, khususnya para emak-emak. Tidak sedikit dari mereka yang mengajak Ustadz Yusuf Mansur foto.

“Ustadz boleh foto yah,” kata salah satu warga.

“Ayo ayo boleh, sini bu,” ucap Ustadz Yusuf Mansur dengan ramah.

Beberapa warga juga tak melewatkan kesempatan untuk bersalaman dengan Ustadz Yusuf Mansur. Wajah bahagia terpancar dari warga dan juga caleg Partai Perindo itu.

Tak hanya hadir bersosialisasi pencoblosan dan gelar bazar murah, Ustadz Yusuf Mansur juga terjun langsung melayani masyarakat yang ingin menukarkan voucher tebus minyak murah. Ia juga membagikan kaus partai dan kalender untuk warga.



Baca Juga: wow-pedagang-dan-pengunjung-tanah-abang-bawa-pulang-mobil-berkat-pakai-edc-dan-qris-bri


Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ari)


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *