Example 728x250
Berita

Tim Indonesia Sabet Juara EA Sport FC Pro Mobile Festival di China, Komunitas Berikan sambutan Hangat : PikirpediaSports

5
×

Tim Indonesia Sabet Juara EA Sport FC Pro Mobile Festival di China, Komunitas Berikan sambutan Hangat : PikirpediaSports

Share this article



JAKARTA – Tim Indonesia tampil gemilang dalam turnamen EA SPORTS FC PRO Mobile Festival 2024 di Shanghai, Tiongkok, yang berlangsung pada 14-17 Maret 2024. Sebab, mereka menjadi juara pertama dalam ajang itu

Tim Indonesia tersebut diwakili oleh Ahmad Nurhakim (GarudaFM) dan Dennis Al Farizi Wahdiat Putra (Kumaaa). turnamen eksibisi pertama yang menggunakan platform ponsel, yang diselenggarakan oleh EA SPORTS FC Mobile.

Komunitas FC Mobile Indonesia menggelar perayaan kecil dengan tema “The Glory of Indonesia” di Black Stone Garage, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2024). Kegiatan itu menjadi ajang silaturahmi dan berbuka puasa bersama antara rekan-rekan media, perwakilan Tim Indonesia GarudaFM dan Kumaaa, serta komunitas FC Mobile Indonesia.

Ahmad Nurhakim mengatakan trofi kemenangan dipersembahkan kepada seluruh anggota komunitas. Sebab, komunitas itu menjadi semangatnya tampil maksimal dalam ajang tersebut

“Sebagai perwakilan dari Indonesia, trofi kemenangan ini kami persembahkan kepada komunitas FC Mobile Indonesia. Dukungan dan motivasi dari teman-teman komunitas di tanah air menjadi semangat kami dalam berkompetisi hingga berhasil meraih kemenangan”, ujar Ahmad Nurhakim, Senin (25/3/2024).


Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sementara itu, selaku perwakilan komunitas Randy Christian menegaskan acara ini tidak hanya sekadar perayaan, melainkan juga merupakan aksi sosial oleh komunitas FC Mobile Indonesia. Itu dengan memberikan santunan kepada anak-anak panti asuhan di bulan Ramadhan.

“Saat ini, kami di komunitas FC Mobile Indonesia menganggap penting meluangkan waktu dalam bulan Ramadhan untuk memberikan dukungan kepada mereka yang membutuhkan.” ucapnya.

Komunitas FC Mobile Indonesia berharap bahwa keberhasilan tim Indonesia dalam turnamen EA SPORTS FC PRO Mobile Festival 2024 hanya menjadi awal dari banyak pencapaian gemilang di masa depan. Tentunya, terpenting jangan berpuas diri dengan capaian tersebut.



   

Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *