Example 728x250
Berita

Timnas Indonesia vs Australia di 16 Besar Piala Asia 2023: Shin Tae-yong Sudah Punya Cara Bongkar Kukuhnya Pertahanan Socceroos : PikirpediaBola

5
×

Timnas Indonesia vs Australia di 16 Besar Piala Asia 2023: Shin Tae-yong Sudah Punya Cara Bongkar Kukuhnya Pertahanan Socceroos : PikirpediaBola

Share this article



DOHA – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sudah menyiapkan skema terbaik untuk membongkar kukuhnya pertahanan Timnas Australia. Dengan begitu, dia optimis timnya bisa menghadapi perlawanan Timnas Australia di 16 besar Piala Asia 2023.

Shin Tae-yong mengatakan Timnas Indonesia tidak akan gentar menghadapi kukuhnya pertahanan Socceroos -julukan Timnas Australia- yang terkenal tanpa cela. Sebab, dia telah menyiapkan skema terbaik untuk Timnas Indonesia menghadapi hal tersebut.

“Tim Australia secara fisik sangat kuat dan terorganisasi. Jadi, saya tidak berpikir kami bisa menemukan kekurangan atau masalah dari pertahanan mereka,” kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers, Sabtu 27 Januari 2024.

Shin Tae-yong mengatakan Timnas Indonesia akan mencari celah dalam laga itu untuk membongkar pertahanan lawan. Pasalnya, dia yakin dalam pertandingan nanti, mungkin ada kesempatan bagi timnya untuk menyerang kala Australia lengah.


Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Akan tetapi, dalam pertandingan. Semua situasi bisa berubah,” jelas Shin Tae-yong.

“Jadi, saya masih mencoba mencari tahu bagaimana kami harus menghadapi lini pertahanan Australia. Bagaimana kami harus membongkar lini pertahanan Australia,” lanjutnya.

Dengan kondisi di atas, menarik menantikan duel Timnas Indonesia melawan Australia dalam babak 16 besar Piala Asia 2023. Pertemuan kedua tim itu akan berlangsung di Jassim Bin Hamad Stadium, Minggu (28/1/2024) pukul 18.30 WIB.

Akankah skuad Garuda bisa membuat kejutan lainnya di Piala Asia 2023? Pencapaian Timnas Indonesia lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023 sendiri sudah mengukir sejarah baru. Ini jadi pertama kalinya skuad Garuda dapat lolos ke babak 16 besar.  


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *