Example 728x250
Berita

Zaskia Adya Mecca Akui Frustasi Memilih Capres dan Caleg di Pemilu 2024 : PikirpediaCelebrity

×

Zaskia Adya Mecca Akui Frustasi Memilih Capres dan Caleg di Pemilu 2024 : PikirpediaCelebrity

Share this article

[ad_1]

JAKARTA – Zaskia Adya Mecca membagikan momen dirinya bersama sang suami, Hanung Bramantyo saat nyoblos di Pemilu 2024. Melalui akun Instagramnya, ibu lima anak ini┬ámengaku kesulitan saat harus memilih para anggota calon legislatif di pemilu 2024 ini.

“Rasanya lembar jawaban tersulit kali ini lembaran caleg yang muncul fotonya di baliho-baliho sebulan terakhir,” tulis Zaskia Adya Mecca di Instagram @zaskiadyamecca, Rabu (14/2/2024)

Pasalnya wanita 36 tahun itu juga tidak mengetahui pasti apa visi-misi dari nama-nama sejumlah calon dari berbagai partai tersebut. Oleh karena itu ia merasa ragu saat menentukan pilihannya.

“Tanpa terlalu paham visi misinya, pilihan partai-partai tapi banyak ternoda oleh kader-kader korupsi, membuat ragu kembali,” jelas Zaskia Adya Mecca.

Zaskia Adya Mecca frustasi memilih Capres dan Caleg di Pemilu 2024 (Foto: Instagram @zaskiadyamecca)

Hal yang sama ia rasakan juga ketika harus memilih ketiga calon Presiden dan Wakil Presiden. Bahkan menurutnya Pemilu 2024 ini benar-benar membuatnya frustasi untuk menentukan siapa yang ia pilih dan cocok untuk memimpin Indonesia.

“Juga 3 capres yang sampai titik akhir masih bikin ku frustasi harus memilih,” ungkap Zaskia Adya Mecca.

Namun, Zaskia Adya Mecca pasrah dengan apapun hasil akhirnya nanti. Hanya saja ia berharap presiden yang terpilih bisa membawa Indonesia jadi lebih baik.

“Ikhtiar sudah kita lakuin semua, semoga Allah menetapkan yang terbaik untuk Indonesia… Aamiiinn!” tutup Zaskia Adya Mecca.



Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(van)


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *