Example 728x250
Berita

2.579 Personel Gabungan Amankan Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di Stadion GBK : PikirpediaMegapolitan

14
×

2.579 Personel Gabungan Amankan Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di Stadion GBK : PikirpediaMegapolitan

Share this article



JAKARTA – Sebanyak 2.579 personel gabungan dikerahkan untuk mengamankan kampanye akbar pasangan calon Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (3/2/2024).

“Pengamanan kegiatan Kampanye Akbar di GBK hari Sabtu 3 Februari 2024 libatkan kekuatan personel 2.579 orang,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi.

Mantan Kapolres Jakarta Selatan itu mengatakan, personel yang dikerahkan untuk mengamankan kampanye akbar merupakan gabungan dari beberapa instansi, tidak hanya Polri tapi juga dari TNI dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

“Merupakan personel gabungan dari personel Polda, personel Polres, personel TNI, personel Pemprov DKI Jakarta dan Pemkot,” ujar dia.

Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Presiden (TKRPP) menyebut 134 ribu relawan Ganjar-Mahfud bakal menghadiri kampanye akbar bertajuk ‘Harapan Jutaan Rakyat (Hajatan Rakyat) dan Konser Salam Metal 03 Menang Total’ di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta.




Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Kami dari TKRPP 2024 Rumah Aspirasi Ganjar-Mahfud bersama 2.444 kelompok relawan yang terkonsentrasi di tiga provinsi, Jakarta, Banten, dan Jabar itu Insya Allah akan mobilisasi kurang lebih 134.000 relawan untuk hadir di acara GBK tersebut,” kata Kepala Divisi Program TKRPP Erwin Usman.

Erwin pun meminta maaf kepada masyarakat yang kemungkinan terganggu ketika melalui jalan di sekitar GBK Senayan pada Sabtu besok.

“Kita berharap masyarakat dan juga pengguna jalan mungkin saja terganggu dengan mobilisasi tersebut, itu bisa memberi kemakluman dan juga membantu memberi akses karena teman-teman ini datang dari 27 kabupaten kota di Jabar dan juga delapan kabupaten kota di Banten,” katanya.


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *