Example 728x250
Berita

4 Pinjol Tanpa KTP dan Tidak Ada DC Lapangan : PikirpediaEconomy

5
×

4 Pinjol Tanpa KTP dan Tidak Ada DC Lapangan : PikirpediaEconomy

Share this article



JAKARTA – 4 pinjol tanpa KTP dan tidak ada DC lapangan. Pinjaman online (pinjol) merupakan salah satu alternatif masyarakat yang sedang membutuhkan dana cepat dan mudah.

Biasanya lembaga peminjaman uang ini berbasis platform website ataupun aplikasi. Syarat dan ketentuan pun tergantung lembaga itu sendiri. Namun banyak orang yang mencari pinjol tanpa KTP dan tanpa DC lapangan karena menghindari teror yang berlebihan dari pihak Debt Collector (DC).


Berikut ini Pikirpediatelah merangkum dari beberapa sumber mengenai pinjol tanpa mendaftarkan KTP dan tidak ada DC lapangan, pada Kamis (1/2/2024).

1. Kredivo

Kredivo merupakan pinjol yang memberikan berbagai pilihan produk pinjaman seperti pinjaman tunai hingga pinjaman belanja yang sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Kredivo memiliki sistem penagihan sesuai dengan aturan OJK. DC hanya boleh menghubungi debitur dengan cara telepon dan pesan singkat, tidak boleh melakukan adanya tindakan intimidasi.

Kredivo bahkan menawarkan limit yang cukup besar dengan tenor bervariasi. Seperti dana Rp3,5 juta dengan tenor 30 hari dengan suku bunga 2,6% hingga 4%.

2. Tunaiku

Tunaiku merupakan pinjaman tanpa jaminan KTP yang mudah diajukan dan langsung cair. Platform ini sudah diawasi oleh OJK. Aplikasi Tunaiku yang menawarkan pinjaman tanpa agunan mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta dengan tenor 20 hari. Bunga pinjaman pun cukup rendah, yakni 3% per bulan. Dalam pengajuannya, nasabah biasanya hanya diminta untuk foto selfie dan memberikan nomor telpon yang aktif.

Baca Juga: ajinomoto-health-provider-ajak-para-ibu-tingkatkan-perilaku-sadar-gizi-keluarga


Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Dana Cepat

Platform Dana Cepat ini dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan mendesak jika mengalami kondisi finansial darurat dan sudah mendapatkan izin oleh OJK.

Dana Cepat menawarkan pinjaman tanpa KTP dan hanya memerlukan nomor ponsel serta email. Selain itu, dapat mengajukan pinjaman mulai dari Rp500 ribu sampai Rp10 juta dengan tenor yang dapat disesuaikan.

4. Singa

Pinjaman tanpa KTP dan tidak menggunakan DC terakhir yaitu, Singa. Platform pinjol Singa dapat mengklaim pinjaman dan akan cair ke rekening dalam waktu 3 jam setelah mendapat persetujuan.

Dengan jumlah limit maksimal Rp24 juta dan suku bunga harian hanya 0.3%. Aplikasi ini sudah mendapatkan izin oleh AFPI (Asosiasi Fintech Pendanaan bersama Indonesia) dan telah diawasi oleh OJK.

Demikian informasi mengenai 4 pinjol tanpa KTP dan tidak ada DC lapangan. Meski menawarkan kemudian, sebaiknya selalu bijak dalam menggunakan aplikasi pinjaman online.


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *