Example 728x250
Berita

Antusias Sambut Bazar Murah di Medan Deli, Warga : Perindo Telah Penuhi Janjinya : PikirpediaNews

6
×

Antusias Sambut Bazar Murah di Medan Deli, Warga : Perindo Telah Penuhi Janjinya : PikirpediaNews

Share this article



MEDAN – Bazar murah minyak goreng yang digelar Partai Persatuan Indonesia (Perindo) melalui calon anggota legislatifnya, Tengku Muhammad Ryan Novandi, di Kecamatan Medan Timur dan Medan Deli pada Sabtu, (27/1/2024) disambut meriah oleh warga.

Mereka begitu antusias karena pelaksanaan Pasar Murah ini bukan hanya membantu mereka mendapatkan minyak goreng dengan harga yang jauh lebih murah dari harga pasar, namun juga menjadi ajang pembuktian janji Partai Perindo yang kerap menyebut akan selalu memberikan bantuan kepada mereka.



“Kami selama ini hanya mendengar akan ada bantuan. Tapi hari ini kami merasakan sendiri bahwa Perindo telah memenuhi janjinya,” kata Rosmawati Lubis (52), warga Medan Timur.

Hal senada dikatakan Ester Naibaho (42). Warga Kecamatan Medan Deli itu menyebut calon anggota legislatif lain yang datang ke mereka kerap kali memberikan janji akan memberikan bantuan jika menang di Pemilu. Namun setelah Pemilu, para caleg itu tak kembali lagi, meski tak sedikit warga telah yang telah memilihnya.

“Kalau Perindo ini bukan janji. Tapi langsung memberikan bantuan. Kita harap nanti setelah menang pemilu, makin banyak bantuan yang bisa disalurkan ke kita. Tidak hanya sembako, tapi juga bantuan kesehatan, pendidikan dan bantuan sosial,” sebutnya.

Diberitakan sebelumnya, calon anggota legislatif nomor urut 1 Partai Perindo dari daerah pemilihan Medan-3, Tengku Muhammad Ryan Novandi, menggelar pasar murah minyak goreng di dua titik di daerah pemilihannya.

Yakni di Jalan Bilal Ujung, Gang Saudara, Kelurahan Pulo Brayat Darat, Kecamatan Medan Timur serta di Jalan Padi, Lingkungan XIX, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli. Di lokasi ini,

Lewat pasar murah itu, warga yang telah mengantongi Kartu Tanda Anggota (KTA) Berasuransi Perindo bisa membeli minyak goreng seharga Rp 5 ribu per liternya. Pasar murah ini juga terbuka bagi warga lain, namun terlebih dahulu harus mendaftar untuk mendapatkan KTA Berasuransi.

Selain menggelar pasar murah minyak goreng, Tengku Ryan juga melakukan sosialisasi pencoblosan dan sosialisasi terkait KTA Berasuransi Perindo. Tengku Ryan juga berdialog langsung menyerap aspirasi dari masyarakat yang menghadiri kegiatan Pasar Murah.

Baca Juga: Mengenal QRIS Antarnegara yang Bisa Ditemui di Aplikasi M-Smile dari Bank Mega


Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sal)


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *