Example 728x250
Berita

Bertemu Caleg Perindo Diska Resha, Emak-Emak Langsung Curhat Sembako Mahal : PikirpediaNews

5
×

Bertemu Caleg Perindo Diska Resha, Emak-Emak Langsung Curhat Sembako Mahal : PikirpediaNews

Share this article



JAKARTA – Sejumlah emak-emak di kawasan Gang Kahyar, RT 09 RW 06, Ciganjur, Jagakarsa begitu antusias ketika kedatangan Caleg DPRD Dapil 8 Jakarta Selatan dari Partai Perindo Diska Resha Putra. Usai melaksanakan senam bersama, mereka langsung mengerubungi Diska untuk menyampaikan keluhannya.

Seorang warga bernama Isabella pun menanyakan asuransi kecelakaan yang diberikan Diska kepada warga setempat. Dia khawatir asuransi tersebut berbayar.

“Asuransi kecelakaan ini gratis atau bayar?” tanya Isabella.

Diska pun memastikan bahwa asuransi tersebut tak dipungut biaya sepeserpun dan bisa diklaim hingga bulan Juni bagi warga yang mengalami kecelakaan.

“Alhamdulillah ini gratis sampai bulan Juni ya,” jawab Diska.

Mewakili keluhan emak-emak lainnya, Purnawati pun curhat kepada Diska bahwa saat ini harga sembako semakin meresahkan karena terus melonjak naik. Purnamawati pun bersyukur lantaran

 BACA JUGA:

Partai Perindo menyiapkan paket sembako murah yang berisi beras 1,5 kilo dan minyak satu liter. Diska pun langsung bertransaksi membagikan sembako murah yang ditebus dengan harga 10 ribu rupiah saja per paketnya.




Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Program ini digagas Perindo sebagai jawaban atas keluhan masyarakat mengenai harga bahan pokok yang semakin mahal. Partai Perindo sendiri dikenal memang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

“Alhamdulillah membantu karena harga bahan pokok melonjak, supaya sering-sering ada tebus sembako murah,” ujar Purnamawati

Dalam kesempatan itu pul, warga dibuat terkejut ketika Diska secara terang-terangan mengungkap alamat rumahnya beserta patokannya untuk memudahkan warga.

Pasalnya, sulit menemukan Caleg yang memberitahukan alamat rumahnya dan justru berharap warga dapat mendatanginya. Tentu hal ini menjadi bukti bahwa Diska selalu ingin transparan dalam hal apapun. Diska juga meminta agar warga tak sungkan mendatangi rumahnya jika ada hal-hal yang kurang berkenan ketika dia terpilih nanti.


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *