Example 728x250
Berita

Siti Atikoh Istighosah Bareng Warga Tangsel: Ikhtiar Mengetuk Pintu Langit : PikirpediaMegapolitan

6
×

Siti Atikoh Istighosah Bareng Warga Tangsel: Ikhtiar Mengetuk Pintu Langit : PikirpediaMegapolitan

Share this article



 

TANGERANG SELATAN – Siti Atikoh Suprianti, istri calon Presiden RI nomor urut 03 Ganjar Pranowo, yang juga diusung oleh Partai Perindo, menghadiri acara Istighosah Rakyat Tangsel di Lapangan Malibu ITC, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Rabu (7/2/2024).

Atikoh mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk ikhtiar dari Ganjar-Mahfud.

“Ini prakarsa dari TPD Banten untuk melakukan istighosah dan ini serentak di 8 kabupaten-kota. Ini adalah upaya ikhitar kami untuk mengetuk pintu langit,” kata Atikoh Ganjar.

Cucu KH Hisyam Abdul Karim pendiri Ponpes Roudlotus Sholichin Kalijaran Purbalingga itu mengatakan, istighosah ini melengkapi ikhtiar lain yang telah dilakukan. Sekaligus berdoa untuk keselamatan bangsa.

“Karena ikhtiar lain sudah dilakukan banyak sekali dan kita juga berharap bahwa pemilu ini benar-benar bisa dilakukan secara jurdil, tidak ada intimidasi, tidak ada pemaksaan kehendak, harapannya masyarakat Indonesia diberikan ruang untuk memilih pemimpin sesuai hati nuraninya,” katanya.

Adapun Pilpres 2024 hanya tinggal hitungan hari. Atikoh mengatakan mulai Kamis 8 Februari 2024 sampai Sabtu 10 Februari 2024, dia akan mendampingi suaminya mengikuti Hajatan Akbar di sejumlah daerah. Ditanya soal masa tenang, Atikoh mengaku tak ada rencana khusus.




Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Masa tenang ya kita tenang-tenang saja,” seloroh Atikoh.

Sebagai informasi, sejak Selasa (6/2/2024) Atikoh melakukan safari politik di Provinsi Banten. Istri Ganjar Pranowo itu bersilaturahmi ke Abuya Muhtadi. Selain itu Atikoh juga menginap di Ponpes Syifaul Qulub.


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *