Example 728x250
Berita

Breaking News: Nadeo Argawinata Cedera Jelang Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam, Muhammad Riyandi Jadi Starter? : PikirpediaBola

7
×

Breaking News: Nadeo Argawinata Cedera Jelang Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam, Muhammad Riyandi Jadi Starter? : PikirpediaBola

Share this article



JAKARTA – Nadeo Argawinata dikabarkan cedera jelang laga Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pelatih Shin Tae-yong masih punya dua alternatif kiper lain untuk diturunkan.

Seperti diketahui, Shin memanggil 28 pemain untuk laga melawan Vietnam. Tiga di antara 28 pemain itu berposisi sebagai penjaga gawang yakni Nadeo, Muhammad Riyandi, dan Adi Satryo.

Di antara ketiganya, Nadeo memiliki peluang bermain paling besar. Kiper Borneo FC itu pernah menjadi andalan Timnas Indonesia pada era 2021-2023 sebelum akhirnya tergusur oleh Ernando Ari.

Sayangnya, kiper asal Semarang itu cedera saat berlaga bersama klubnya Persebaya Surabaya. Kini, Shin dikabarkan harus merombak susunan pemain setelah Nadeo mengalami masalah pada latihan terakhir jelang pertandingan.

“Nadeo cedera pas latihan tadi,” tulis Jerry Arvino lewat akun Twitter @jerryarvino, dikutip pada Kamis (21/3/2024).


Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Itu artinya, pos penjaga gawang akan menjadi milik Riyandi atau Adi. Keduanya juga merupakan pilihan utama di klub masing-masing pada Liga 1 2023-2024.

Siapa pun yang dipilih oleh Shin nanti tentu punya tugas cukup berat. Lini depan Timnas Vietnam tak bisa dipandang sebelh mata meski Indonesia sukses mencatatkan cleansheet pada pertemuan terakhir di Piala Asia 2023.

Laga Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam akan dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (21/3/2024) pukul 20.30 WIB. Susunan pemain akan diumumkan sekira 60 menit sebelum kick-off.


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *