Example 728x250
Berita

Caleg Perindo Diska Resha Harap Progam Gerobak Kurangi Pengangguran di Indonesia : PikirpediaNews

5
×

Caleg Perindo Diska Resha Harap Progam Gerobak Kurangi Pengangguran di Indonesia : PikirpediaNews

Share this article



 

JAKARTA Calon legislatif (caleg) DPRD DKI Jakarta, dapil 8 dari Partai Perindo, Diska Resha Putra mengungkapkan proses pemilihan untuk pedagang yang akan dibantu mendapatkan gerobak dagang secara gratis.





   

Yang utama adalah, dirinya akan menjaring mana saja pedagang yang gerobaknya sudah tak layak pakai sehingga sangat cocok untuk bisa dibantu dalam pemberian gerobak tersebut.

“Jadi kita lihat mana gerobaknya yang menurut kita kurang layak, jadi kita ajukan dan mereka juga menyerahkan persyaratan yang di berikan oleh Partai Perindo,” kata Diska di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Diska juga mengungkapkan keluhan-keluhan dari para pedagang yang berada di daerah pemilihannya. Yang nantinya akan diperjuangkan kesejahteraannya oleh Partai Perindo.

“Pertama mereka lahan dagangnya kurang, bahan-bahan pokok juga sangat tinggi, ketiga mereka juga kurang perangkat kaya gerobak atau tempat jualan. Alhamdulillah sekarang Partai Perindo ada program UMKM yang menyasar dengan gerobak barunya,” kata Diska.

Diska berharap untuk para pelaku UMKM bisa sejahtera dengan komitmen-komitmen yang diberikan oleh Partai Perindo.

“Semoga mereka mendapatkan pendapatan yang lebih meningkat, pengangguran juga semakin berkurang, karena bertambahnya pengusaha kecil bisa mengurangi itu,” ungkap Diska.


Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fkh)


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *