Example 728x250
Berita

Caleg Perindo Ungkap Program Gerobak Gratis Paling Ditunggu Masyarakat : PikirpediaNews

8
×

Caleg Perindo Ungkap Program Gerobak Gratis Paling Ditunggu Masyarakat : PikirpediaNews

Share this article



JAKARTA – Calon legislatif (caleg) DPRD DKI Jakarta, dapil 1 dari Partai Perindo, Pahala Tua Sianturi mengatakan jika program gerobak yang diberikan untuk para pelaku UMKM merupakan sesuatu yang sangat ditunggu dan dibanggakan.

Hal itu diungkapkan Pahala waktu menghadiri pembagian gerobak untuk pedagang di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu





   

“Program gerobak ini sangat ditunggu dan sangat dibanggakan masyarakat DKI, dan seluruh Indonesia karena tepat sasaran,” kata Pahala.

Pembagian gerobak itu, kata Pahala bisa membangkitkan kinerja usaha para pelaku UMKM, yang berjualan di jalan ataupun di rumahan.

“Ini bisa mewujudkan persatuan apabila Indonesia sejahtera,” ucapnya.

Dia pun berharap, sesuai dengan harapan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) agar pembagian gerobak untuk pedagang bisa terus berjalan karena hal itu bisa meningkatkan ekonomi rakyat kecil dengan menambah lapangan pekerjaan yang baru.


Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Apa bila satu orang pedagang bisa punya satu pegawai, kita anggap ada 30 juta pedagang gerobak, memiliki 30 juta pegawai juga bukankah itu menjadi sebuah acuan untuk persatuan Indonesia semakin kuat,” ujar Pahala.

“Karena, kita sudah sejahtera ketika para pelaku UMKM tersebut terpenuhi dengan bantuan gerobak dari Partai Perindo,” pungkasnya.




Source link

Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *