Example 728x250
Berita

Dukung Ganjar Pranowo, Abdee Slank: Dulu Revolusi Mental Sekarang Revolusi Cinta : PikirpediaNasional

4
×

Dukung Ganjar Pranowo, Abdee Slank: Dulu Revolusi Mental Sekarang Revolusi Cinta : PikirpediaNasional

Share this article



JAKARTA Abdee Negara buka-bukaan terkait alasannya mendukung Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo. Menurut gitaris band legendaris Slank itu, hanya Ganjar Pranowo lah yang bisa meneruskan Jokowi.

Hal itu disampaikan Abdee dalam konferensi pers di Media Center Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Cemara, Jakarta, Rabu (31/1/2024) menjelang ‘Hajatan Rakyat’ di Stadion Utama GBK pada Sabtu, 3 Februari 2024.

Abdee menjelaskan hanya pasangan calon Ganjar Pranowo- Mahfud MD yang bisa melanjutkan reformasi, menjaga demokrasi dan berpihak pada rakyat seperti yang dicita-citakan oleh Jokowi dari tahun 2014 dan 2019.

Dukungan Abdee dan Slank terhadap Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sendiri dituangkan dalam lagu ‘Salam M3tal’ yang baru saja dirilis. Dikatakan bahwa dalam lagu ini diharapkan Capres-cawapres yang diusung Partai Perindo itu menjadi penerus Jokowi.

“Seperti pada lirik lagu Salam M3tal, dulu zaman Jokowi, sekarang zaman Ganjar Pranowo. Dulu revolusi mental, sekarang kita revolusi cinta,” kata Abdee.

Dalam konferensi pers ini, Abdee yang menjabat Wakil Ketua Panitia ‘Hajatan Rakyat’ Jakarta didampingi Ketua Panitia Aria Bima dan Ketua TPN, Arsjad Rasjid. Abdee mengungkapkan, ‘Hajatan Rakyat’ 2024 digelar berawal dari kegelisahan para seniman, budayawan, dan aktivis yang pada 2014 juga menginisiasi ‘Konser Salam Dua Jari’ di GBK.




Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Orang-orang yang sama ini kembali berkumpul, setelah mengalami banyak kebingungan mengamati dinamika politik sejak akhir tahun lalu. Kami memutuskan akhirnya harus memilih, sepakat mendukung Ganjar-Mahfud,” kata Abdee.

Tentang persiapan kampanye akbar ‘Hajatan Rakyat’ 3 Februari nanti, Abdee menyebut sejauh ini persiapan sudah berjalan 80 persen. “Tanggal 3 Februari dipilih karena pada tanggal itu jadwal paslon nomor urut 3 berkampanye di Zona Jakarta. Hampir tidak ada kendala sejauh ini. Acara akan dimulai pukul tiga sore dan berakhir menjelang maghrib,” paparnya.


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *