Example 728x250
Berita

Eks Manchester United Prediksi Chelsea Disikat Crystal Palace 1-2! : PikirpediaBola

7
×

Eks Manchester United Prediksi Chelsea Disikat Crystal Palace 1-2! : PikirpediaBola

Share this article



LONDON – Mantan bomber Manchester United, Dimitar Berbatov, memprediksi Chelsea akan menelan kekalahan dari Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris 2023-2024. Menurutnya, The Blues masih akan dihantui cobaan yang berat.

Chelsea akan bertandang ke markas Crystal Palace di Stadion Selhurst Park, London, Selasa 13 Februari 2024 diin hari WIB. Pertandingan itu penting bagi kedua kesebelasan.

Pasalnya, kedua kesebelasan sama-sama menelan kekalahan di laga terakhirnya. Chelsea kalah 2-4 dari Wolverhampton Wanderers, sementara Crystal Palace disikat 1-4 oleh Brighton and Hove Albion.

Secara kedalaman skuad, Chelsea lebih diunggulkan. Akan tetapi, Berbatov tidak yakin tim besutan Mauricio Pochettino itu bisa menang lawan Crystal Palace. Sebab, sang pelatih kerap menurunkan skuad yang berbeda-beda sehingga membuat performa tidak konsisten.

“Mari kita tunggu dan lihat tim mana yang akan diturunkan oleh Chelsea, pemain mana yang akan diturunkan oleh Chelsea dan bagaimana mereka akan bermain,” kata Berbatov, dilansir dari Metro, Senin (12/2/2024).

Eks Tottenham Hotspur itu juga menilai bukan tidak mungkin Crystal Palace akan membuat kejutan. Menurutnya, Chelsea masih akan memperpanjang tren negatifnya dengan menelan kekalahan 1-2 dari The Eagles.


Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(war)


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *