Example 728x250
Berita

Final Indonesia Masters 2024: Leo Rolly Daniel Marthin Bakal Tampil Mati-matian demi Pertahankan Gelar Juara! : PikirpediaSports

9
×

Final Indonesia Masters 2024: Leo Rolly Daniel Marthin Bakal Tampil Mati-matian demi Pertahankan Gelar Juara! : PikirpediaSports

Share this article



JAKARTA – Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, memastikan bakal tampil mati-matian di final Indonesia Masters 2024. Hal ini dilakukan demi mempertahankan gelar juara Indonesia Masters pada tahun ini.

Leo/Daniel berhasil lolos ke laga final Indonesia Masters 2024 usai mengalahkan rekan senegara, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Mereka menang lewat pertarungan tiga gim dengan skor 19-21, 21-14, dan 21-17.

Ini menjadi final kedua bagi Leo/Daniel di Indonesia Masters. Final pertama terjadi pada tahun lalu dan mereka keluar sebagai juara.

Kali ini, Leo/Daniel akan ditantang wakil Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, untuk mempertahankan gelar juara. Pada babak semifinal, mereka mengandaskan perlawanan wakil China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi dengan skor 21-14 dan 21-19.


Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Jelang final, Leo/Daniel menyatakan tekadnya untuk juara kedua kalinya. Namun, mereka juga tidak ingin sesumbar dan siap bermain mati-matian.

“Ya, harapannya pasti kan mau juara, tapi kita enggak mau mendahului Tuhan, kita akan berdoa dan berusaha. Apa pun yang terjadi besok (hari ini) kita mau mati-matian,” kata Leo kepada MNC Portal Indonesia.

Pertemuan antara Leo/Daniel dan Astrup/Rasmussen kali ini akan menjadi yang kesembilan. Pada delapan pertemuan sebelumnya, Astrup/Rasmussen begitu digdaya dengan menang lima kali.

Leo/Daniel pun menjadi satu-satunya wakil Indonesia di final Indonesia Masters 2024. Mereka diharapkan bisa merebut titel di hadapan publik sendiri.



   

Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *