Example 728x250
Berita

Indonesia Berg3ma di Bulungan, Meriahkan Semua Lapisan Masyarakat : PikirpediaNasional

4
×

Indonesia Berg3ma di Bulungan, Meriahkan Semua Lapisan Masyarakat : PikirpediaNasional

Share this article



JAKARTA – Tim Pemenangan Ganjar Mahfud menggelar hajatan rakyat dengan Indonesia Berg3ma di Sepanjang Jalan Bulungan dan Jalan Mahakam (Kawasan Blok M), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Hujan lebat tak menyurutkan masyarakat metayakan hajatan tersebut.

Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar – Mahfud, Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa mengatakan, hajatan rakyat ini digelar untuk semua lapisan masyarakat. Dia mengaku senang dengan semangat masyarakat karena meski oun hujan tetap semangat mengikuti hajatan itu.

Acara dimeriahkan dengan berbagai kehiatan seperti aneka mainan berhadiah & hiburan musik dari berbagai kelompok yang tergabung dalam Kelompok Penyanyi Jalanan Bulungan. Andika mengatakan, selain Hajatan Rakyat di Bulungan ini ada 24 organ relawan yang tersebar menggelar acara.

“Hari ini ada 24 organ relawan Ganjar Mahfud yang menggelar acara,” kata Andika di lokasi, Jumat (2/2/2024).

Lebih lanjut dia mengatakan, acara ini digelar untuk semua lapisan masyarakat bukan hanya khusus untuk relawan. Semua masyarakat dapat ikut menikmati hajatan rakyat.


Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Acaranya untuk semua bukan hanya untuk Ganjar-Mahfud jadi yang dateng ya macem-macem,” jelasnya.

Dalam acara yang digelar di 24 titik ini menyediakan sejumlah kegiatan lain sepeti cukur gratis, pembagian kaca mata gratis dan berbagai kegiatan lain. Dia mengajak masyarakat untuk memenangkan Ganjar-Mahfud dalam acara tersebut.

“Yang ingin dan membutuhkan bergabung bersama kita semoga lancar untuk 14 Februari 2024. Intinya kita membuka seluas luasnya,” pungkasnya.

Hadir dalam acata tersebut, Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud Arsjad Rasyid, Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar – Mahfud dan Wakil Ketua Koordinator Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar – Mahfud, Komjen (Purn) Prof. Dr. Gatot Eddy Pramono.


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *