Example 728x250
Berita

Inter Miami Digulung Al-Nassr, Lionel Messi Diejek Penasihat Kerajaan Arab Saudi : PikirpediaBola

4
×

Inter Miami Digulung Al-Nassr, Lionel Messi Diejek Penasihat Kerajaan Arab Saudi : PikirpediaBola

Share this article



RIYADH – Penasihat Kerajaan Arab Saudi, Turki Alashikh mengejek Lionel Messi usai Inter Miami digulung Al-Nassr 0-6 dalam laga persahabatan. Alashikh mengatakan tim Arab Saudi menjadi kutukan tersendiri bagi Messi.

Seperti diketahui, Inter Miami menelan kekalahan telak dari Al-Nassr di laga persahabatan bertajuk ‘The Last Dance’. Pertandingan itu berlangsung di Kingdom Arena, Riyadh, Arab Saudi pada Jumat (2/2/2024) dini hari WIB.

 

Enam gol tanpa balas untuk Faris Najd -julukan Al-Nassr- dicatatkan oleh Otavio (3’), Talisca (10’, 51’ (P), 73’), Aymeric Laporte (12’), dan Mohammed Maran (68’). Dalam laga tersebut, tajuk ‘The Last Dance’ yang ditujukan untuk Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sirna.

Kedua pemain itu tidak masuk dalam sebelas pemain awal yang diturukan oleh Al-Nassr dan Inter Miami. Baik Ronaldo maupun Messi dikabarkan mengalami cedera sebelum pertandingan. Namun, La Pulga -julukan Lionel Messi- tetap dipaksakan untuk turun dalam laga tersebut.

 BACA JUGA:

Messi yang masuk menggantikan Leonardo Campana pada menit ke-83 tetap tidak bisa menyelamatkan timnya dari kekalahan. Usai pertandingan, Alashikh mengejek Messi yang tidak berdaya dalam pertandingan itu.

“Sepertinya dia (Lionel Messi) tahu bahwa Cristiano Ronaldo cedera dan dia tahu bahwa Al Nassr akan (membuat gerakan mencambuk),” kata Alashikh dilansir dari Goal Internasional, Jumat (2/2/2024).

Baca Juga: ajinomoto-health-provider-ajak-para-ibu-tingkatkan-perilaku-sadar-gizi-keluarga


Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Jadi dia menghindari kekalahan melawan Al Nassr tanpa Cristiano. Arab Saudi telah menjadi kutukan Messi,” sambungnya.

 BACA JUGA:

Sementara itu, kekalahan ini menjadi pukulan menyakitkan bagi The Herons -julukan Inter Miami. Sebab, Lionel Messi dan kolega diketahui belum memenangkan satupun pertandingan uji coba pramusim setelah kalah tiga kali, dan imbang sekali.


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *