Example 728x250
Berita

Juventus Kalah 0-1 dari Inter Milan, Allegri: Mereka Favorit Juara Liga Italia! : PikirpediaBola

6
×

Juventus Kalah 0-1 dari Inter Milan, Allegri: Mereka Favorit Juara Liga Italia! : PikirpediaBola

Share this article



MILAN – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengakui Inter Milan merupakan favorit juara Liga Italia 2023-2024. Hal itu disampaikan usai Juventus kalah dari Inter Milan dengan skor tipis 0-1 di pekan ke-23 Liga Italia musim ini.

Allegri mengakui kekuatan Inter Milan adalah serangan balik yang berbahaya. Meski demikian, pelatih asal Italia itu merasa puas dengan permainan yang ditunjukkan Bianconeri -julukan Juventus.

“Pertandingan terbuka setelah jeda dan lebih menghibur untuk ditonton, karena mereka berbahaya ketika melakukan serangan balik. Kami harus berkembang, namun saya hanya bisa mengucapkan selamat kepada para pemain saya atas apa yang telah mereka lakukan,” ujar Allegri, dilansir dari Football Italia, Selasa (6/2/2024).

Allegri pesimistis Juventus bisa konsisten berada di papan atas hingga akhir musim. Juru formasi berusia 56 tahun itu mengakui Inter Milan merupakan favorit untuk merengkuh Scudetto pada musim ini.


Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Kami tidak memprediksi akan berada di posisi ini pada bulan Juni, karena Inter dan Juve menjalani musim yang sangat berbeda. Kami senang bisa melakukannya dengan baik, marah atas kekalahan ini, namun saya selalu mengatakan Inter adalah favorit untuk meraih Scudetto dan saya mendukung hal itu,” tutur Allegri.

“Jika kami melakukannya dengan baik dan memenangkan beberapa pertandingan dan tetap dekat dengan mereka, itu bagus. (AC) Milan juga ikut terlibat dan hal tak terduga selalu terjadi,” lanjutnya.

Ya, Juventus menelan kekalahan di San Siro, Milan, Italia pada Senin 5 Februari 2024 dini hari WIB. Gol tunggal untuk Nerazzurri -julukan Inter Milan- tercipta melalui gol bunuh diri Federico Gatti (37’).

Kekalahan ini membuat Juventus gagal melangkahi Inter Milan yang berada di puncak klasemen sementara. Kini, pasukan Max Allegri berada di peringkat kedua klasemen dengan perolehan 53 poin, tertinggal empat angka dari Nerazzurri.


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *