Example 728x250
Berita

Keren! Pria Difabel Sukses Mendaki Gunung Sibayak, Informasi Selengkapnya di PikirpediaUpdates : PikirpediaNasional

5
×

Keren! Pria Difabel Sukses Mendaki Gunung Sibayak, Informasi Selengkapnya di PikirpediaUpdates : PikirpediaNasional

Share this article



JAKARTA – Dengan kondisi yang tak seperti orang kebanyakan, Anggi Wahyuda mampu menaklukkan sejumlah gunung dan bukit di Sumatera. Setidaknya, sudah sepuluh gunung dan bukit didakinya sampai ke puncak, salah satunya Gunung Sibayak.



Meski dengan keterbatasan, Anggi bertekadnya untuk terus berprestasi dan menginspirasi banyak orang. Pria berusia 24 tahun ini, adalah warga Desa Padang Cermin, Kecamatan Selese, Kabupaten Langkat.

Kecelakaan yang dialaminya saat remaja, membuat hidupnya berubah. Satu kakinya harus diamputasi, membuat Anggi sempat depresi berat. Kini, Anggi kembali hidup dengan penuh kepercayaan diri.

Sementara itu, kawasan Wisata Sariater, Subang, Jawa Barat, bisa dijadikan sebagai tempat untuk menghabiskan akhir pekan dengan suasana alam. Wisata bernama River Tubing ini, pengunjung bisa turun ke sungai dan menaiki ban masing masing.

Jangan khawatir ada instruktur yang mendampingi selama ban menyusuri sungai. Tak hanya itu, pengunjung juga dilengkapi dengan alat pengaman seperti jaket pelampung dan helm.

Semua informasi ini bisa Anda saksikan di PikirpediaUpdates dengan Channel PikirpediaTV, Minggu (28/1/2024), pukul 21.00 WIB.

Berita menarik lainnya bisa Anda saksikan di PikirpediaUpdates di MNC VISION, K-VISION, MNC PLAY, VISION TV, VISION PLUS, Portal Okezone.com, YouTube Pikirpediadan Streaming di http://tv.okezone.com/streaming. Tayang setiap hari pukul 21.00 WIB. Jangan Sampai Kelewat ya!


Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fkh)


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *