Example 728x250
Berita

Keseruan Alam Ganjar di Festival Pemilu, Peragakan Program Internet Gratis : PikirpediaNasional

5
×

Keseruan Alam Ganjar di Festival Pemilu, Peragakan Program Internet Gratis : PikirpediaNasional

Share this article



JAKARTA – Momen menarik berlangsung ketika Alam Ganjar hadir di Festival Pemilu yang digelar di Gedung Smesco, Jakarta Selatan, Minggu, (28/1/2024).



Pasalnya, putra tunggal Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo itu sukses menjawab salah satu tantangan yang diberikan oleh pemandu acara.

BACA JUGA:

Alam Ganjar Beri Salam Hormat Tiga Jari saat Hadiri Festival Pemilu 

Di momen tersebut, Alam Ganjar bersama dua orang tim sukses Ganjar-Mahfud mendapatkan kesempatan untuk menyebutkan lima kata yang berkaitan dengan potensi energi bersih terbarukan di Indonesia.

Alam Ganjar lantas menyebutkan lima kata yang berkaitan dengan pertanyaan tersebut dengan sangat lancar.

“Matahari, Angin, Air, Arus Laut dan Panas Bumi,” jawab Alam Ganjar, yang kemudian disambut meriah dengan tepuk tangan para penonton kaum milenial dan Gen Z.

 BACA JUGA:

Tak hanya itu, momen ‘kocak’ juga terjadi saat pemandu acara meminta Alam Ganjar dan tim sukses Ganjar-Mahfud untuk memeragakan salah satu program paslon nomor urut 3 menggunakan pantomim atau gerak tubuh.

Alam lantas langsung memeragakan dengan menggerakkan jari-jari tangannya seolah sedang bermain ponsel. Kedua timses Ganjar-Mahfud lantas langsung kompak menjawab, “Internet Gratis!!”.

Seperti diketahui, Ganjar Pranowo sebelumnya sempat menegaskan program internet super cepat, gratis dan merata bagi Indonesia sangat penting.

Dengan internet super cepat, merata dan gratis, ujar Capres 2024 nomor urut 3 itu, anak muda di seluruh Indonesia bisa mengambangkan bakat mereka untuk menjadi penyanyi, seniman, budayawan, penulis, desainer, atlet e-sport dan lainnya.


Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sudah dipastikan, lapangan kerja akan muncul dengan berkembangnya industri kreatif di tanah air dengan fasilitas itu.

“Di sini saya tegaskan. Mereka yang menggunakan teknologi informasi dan digitalisasi itu, mereka orang cerdas. Mereka bukan orang bodoh. Mereka orang-orang yang sanggup mencari makan dan setidaknya makan siang akan dia bayar sendiri,” tegas Ganjar.


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *