Example 728x250
Berita

Kisah Pemain Keturunan Meshaal Osman yang Ingin Bawa Timnas Indonesia U-20 Tampil di Piala Dunia U-20 2025 : PikirpediaBola

5
×

Kisah Pemain Keturunan Meshaal Osman yang Ingin Bawa Timnas Indonesia U-20 Tampil di Piala Dunia U-20 2025 : PikirpediaBola

Share this article



JAKARTA – Pemain keturunan, Meshaal Osman, mengatakan punya mimpi besar yang ingin diwujudkannya bersama Timnas Indonesia U-20. Meshaal Osman ingin membawa Timnas Indonesia U-20 dapat tampil di Piala Dunia U-20 2025 yang akan digelar di Chile.

Meshaal Osman menyadari tidak akan mudah bagi timnya untuk tampil dalam pesta sepak bola dunia usia muda itu. Namun, dia pastikan dalam dunia sepakbola tidak ada yang mustahil.

“Target utama dulu ke Piala Dunia U-20 Chile,” kata Meshaal Osman di Jakarta, Jumat 9 Februari 2024.

Pemain keturunan Sudan itu mengatakan punya target lain bersama Timnas Indonesia, yakni tampil bersama tim senior. Akan tetapi, Meshaal Osman paham butuh waktu dan proses untuk membela tim itu.

“Step by step. Targetnya U-23 dan senior,” tutur Meshaal Osman.


Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain itu, Meshaal Osman menyatakan sangat senang dapat menjadi bagian dari Timnas Indonesia U-20. Sebab, dia mendapat sambutan hangat dari seluruh elemen tim.

“Semuanya pada menyambut, Alhamdulilah. Akrab semua. Tidak ada main grup A, grup B, semuanya satu,” ceritanya.

Untuk bisa tampil di Piala Dunia U-20 2025, Timnas Indonesia U-20 harus melalui jalan panjang. Mereka harus tampil di babak semifinal Piala Asia U-20 lebih dahulu agar dapat lolos ke ajang itu.

Namun, paling terpenting, Timnas Indonesia U-20 punya peluang lolos ke Piala Asia U-20 2025. Sebab, mereka akan bermain di babak kualifikasi.


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *