Example 728x250
Berita

Kunjungan ke Kalbar, Ganjar Pranowo Janji Perjuangkan Hak-Hak Masyarakat Adat : PikirpediaNews

4
×

Kunjungan ke Kalbar, Ganjar Pranowo Janji Perjuangkan Hak-Hak Masyarakat Adat : PikirpediaNews

Share this article



PONTIANAK — Ganjar Pranowo lanjutkan kampanye Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (31/1/24). Dalam kesempatan ini, Ganjar Pranowo berjanji akan perjuangkan hak-hak masyarakat adat.

Hal tersebut disampaikan oleh Ganjar Pranowo setelah dirinya bertemu dengan ribuan masyarakat dari berbagai etnis. Dalam kesempatan ini, masyarakat Kalbar menyampaikan segala aspirasi untuk Ganjar Pranowo sebagai calon pemimpin negara.

Menanggapi hal tersebut, Ganjar Pranowo bersama pasangannya Mahfud MD akan memperjuangkan hak-hak masyarakat adat dan etnis.

“Di Pontianak saya senang sekali ini tokoh-tokoh etnis semuanya berkumpul dan tentu mereka menyampaikan pesan-pesan Kebangsaan yang luar biasa,” ucap Ganjar,

“Inilah, kerinduan-kerinduan hak warga negara untuk bisa berpartisipasi dan di Pontianak menunjukkan komitmen itu dalam berbangsa dan bernegara,” imbuhnya.

Tidak hanya menyampaikan aspirasi, melalui kesempatan ini, warga Kalbar yakin jika paslon Ganjar Pranowo dan Mahfud MD akan memenangkan pemilu 2024. Hal ini terlihat dari banyaknya masyarakat setempat yang memberi dukungan untuk Ganjar-Mahfud.

“Feeling saya dan tokoh-tokoh ini, ini feeling kita ya, kita diskusi dengan kawan-kawan di samping doa kita juga secara spiritual bertanya Pak Ganjar ini justru punya Kemungkinan bisa langsung menang di putaran pertama,” tutur Lasarus selaku Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Kalbar di dalam kegiatan “Silaturahmi Lintas Etnis Kalimantan Barat”.




Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Acara ini dihadiri oleh ribuan masyarakat yang menyambut kedatangan Ganjar Pranowo dengan antusias. Ketika Ganjar Pranowo sampai di Hotel Golden Tulip untuk menyerap aspirasi masyarakat dalam kegiatan “Silaturahmi Lintas Etnis Kalimantan Barat”, dirinya mendapat kalingan syal bermotif suku dayak berkelir oranye.

Lebih menariknya lagi, masyarakat yang hadir terlihat mengenakan pakaian etnis Indonesia seperti dayak, melayu, china, Jawa dan lain sebagainya melambangkan Pontianak sebagai “Bumi Khatulistiwa”.

Semakin meriah, masyarakat yang hadir juga memberikan dukungan melalui yel-yel yang dipimpin Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Kalbar, Lasarus bersama pemimpin organisasi tokoh-tokoh etnis.

“Ganjar-Mahfud Presiden, Presiden, Presiden!” ucap Lasarus diikuti tokoh etnis dan masyarakat yang hadir.


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *