Example 728x250
Berita

Mahfud MD Pimpin Langsung Doa di Hajatan Rakyat Solo : PikirpediaNews

5
×

Mahfud MD Pimpin Langsung Doa di Hajatan Rakyat Solo : PikirpediaNews

Share this article



SOLO – Calon Wakil Presiden nomor urut tiga Mahfud MD, memimpin langsung doa sebelum dimulainya acara Hajatan Rakyat di Benteng Vastenburg, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024). Doa ini dikhususkan agar acara pagi hari ini bisa berjalan lancar.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu. Sodara kita akan berdoa dulu untuk memohon ridho Allah, doa yang makbul adalah doa yang dimulai dengan pujian kepada allah dan salawat. Untuk itu saya akan memimpin membaca salawat badar, tiga kali,” kata Mahfud.

Selain itu dia juga mengajak ribuan masyarakat yang hadir, agar bersalawat bersamanya. Seketika gemuruh ribuan orang yang hadir itu melantunkan salawat bersama Mahfud.

Usai bersalawat, Mahfud akhirnya berdoa agar pemilu 2024 ini bisa berjalan dengan aman jujur dan adil. Dia juga meminta agar masyarakat bisa memilih capres dan cawapres terbaiknya nanti di pilpres 2024.

“Dengan hati tulus agar dapat memilih wakil-wakilnya di pilih dan pimpinannya di pilpres yang penuh barokah bagi Indonesia. Bimbinglah perjuangan kami dengan keperkasaan mu ya Allah, pasangan capres-cawapres Ganjar-Mahfud tidak akan berarti apa-apa tanpa taufik dan hidayah-Mu,” katanya.


Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(wal)


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *