Example 728x250
Berita

Marc Marquez Hindari Makanan Pedas saat di Jakarta, Ini Alasannya : PikirpediaLifestyle

7
×

Marc Marquez Hindari Makanan Pedas saat di Jakarta, Ini Alasannya : PikirpediaLifestyle

Share this article



JUARA dunia enam kali, Marc Marquez, menyempatkan diri berkunjung ke Jakarta sebelum melakoni shakedown test di Sirkuit Sepang, Malaysia. Selama berada di Indonesia, ia mengakui menghindari makanan pedas untuk mencegah masalah timbul selama tes.

Seperti diketahui, Marquez beberapa kali mengunjungi Indonesia dan telah mengetahui cita rasa makanan yang sebagian besar pedas. Oleh sebab itu, Marquez memilih makanan yang akan dikonsumsinya agar tetap bugar saat melakoni tes.

“Saya memang tidak suka makanan pedas, terutama sebelum tes (pramusim), karena malam ini kami akan terbang ke Malaysia. Sebelum tes, saya harus menyantap hidangan sehat dan tidak mengonsumsi makanan pedas agar tak ada masalah ketika tes,” ujar Marc Marquez di Jakarta, seperti dikutip dalam kanal YouTube Kemenparekraf.

Sang adik, Alex Marquez juga mengaku tak menyukai makanan pedas karena itu bisa mengganggu pencernaannya. Untuk itu, ia hanya menyantap makanan yang disediakan pihak hotel dan beruntung tidak ada yang bercita rasa pedas.

“Kami menyantap sarapan continental tapi tak ada satupun yang pedas,” kata dua kali juara dunia Moto2 itu.

Kembali mengunjungi Indonesia, Marc Marquez mengaku senang karena merasa memiliki ikatan batin. Menurutnya, Indonesia merupakan negara yang spesial dengan keramahan masyarakatnya dan fan base MotoGP terbanyak di dunia.

“Kalian semua tahu, saya punya banyak penggemar di Indonesia. Saya selalu merasa senang setiap kali (datang ke sini). Saya pun menghabiskan waktu berlibur bersama pacar saya pada Desember. Saya ke Bali, ke Ubud bersama pacar saya, dan itu sangat menyenangkan,” kata Marc.

Pembalap berjuluk The Baby Alien itu merasa balapan di Sirkuit Mandalika, Lombok, akan terasa seperti home race bagi Gresini Racing. Untuk itu, dia berjanji bakal mengeluarkan kemampuan terbaiknya demi mencapai hasil terbaik di balapan tersebut.


Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saya rasa Mandalika menjadi balapan penting untuk kami, dan kami akan berusaha keras untuk bertarung memperebutkan hasil terbaik,” tuturnya.

MotoGP 2024 akan dimulai pada 10 Maret mendatang, dengan Qatar akan menjadi ajang balap pembuka. Sementara balapan di Sirkuit Mandalika akan digelar pada 29 September mendatang.


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *