Example 728x250
Berita

Menguak Apa Saja Bisnis Helena Lim? Crazy Rich PIK Diduga Tersangkut Kasus Korupsi : PikirpediaEconomy

6
×

Menguak Apa Saja Bisnis Helena Lim? Crazy Rich PIK Diduga Tersangkut Kasus Korupsi : PikirpediaEconomy

Share this article



JAKARTA – Menguak apa saja bisnis Helena Lim. Sosok Helena Lim kini menjadi sorotan, sebab Helena Lim yang dikenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK) diduga terseret kasus korupsi komoditas timah.

Penyidik Kejaksaan Agung menyelidiki aliran dana terkait kasus korupsi izin tambang timah yang menyeret nama Helena Lim. Namun, hingga kini Helena Lim belum buka suara soal kabar tersebut.


Di luar dugaan kasus yang menyeret nama Helena Lim, sosok crazy rich PIK ini mengundang rasa penasaran mengenai bisnis apa saja yang digeluti Helena Lim.

Helena Lim dikenal sebagai pengusaha dan pernah menjajal peruntungan di dunia tarik suara pada 2019 dengan single ‘Pasrah’.

Berikut ini bisnis Helena Lim yang dirangkum Okezone, Jakarta, Rabu (13/3/2024).

Helena Lim mempunyai bisnis yang hingga kini jadi sumber kekayaan yaitu bisnis apotek dan fashion.


Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Helena Lim diketahui mempunyai rumah mewah bak istana. Helena Lim juga mengoleksi banyak barang branded dan mahal seperti jam tangan, tas hingga mengoleksi mobil mewah salah satunya adalah McLaren. Dia bahkan tergabung dalam klub mobil mewah tersebut dan kerap membagikan kegiatannya di klub itu di kanal YouTube miliknya.

Tidak hanya itu, Helena Lim dikenal sebagai penyanyi sekaligus konten kreator YouTube dengan kekayaan yang berlimpah. Bahkan rumah milik Helena dirancang oleh arsitektur asal Italia.

Demikian mengenai seputar bisnis Helena Lim.

Profil Helena Lim

Helena Lim lahir dari keluarga yang biasa-biasa saja dan tidak kaya raya. Bahkan dirinya hanya ditinggalkan rumah yang kecil sepeninggal ayahnya. Oleh sebab itu, ibunya yang membiayai sekolah Helena hingga lulus SMA.

Saat melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi, dia harus banting tulang untuk mencari uang. Bahkan dirinya mengaku pernah bekerja sebagai pegawai bank, marketing, hingga sekretaris di sebuah perusahaan.


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *