Example 728x250
Berita

MNC Finance Serahkan Hadiah Motor Program Gebyar Promo 2023 ke Nasabah Loyal : PikirpediaEconomy

4
×

MNC Finance Serahkan Hadiah Motor Program Gebyar Promo 2023 ke Nasabah Loyal : PikirpediaEconomy

Share this article



JAKARTA MNC Finance menyerahkan hadiah berupa satu unit sepeda motor kepada nasabah loyal. Hadiah tersebut merupakan program Gebyar Promo 2023 yang diberikan ke nasabah di Bekasi.


Diketahui, nasabah beruntung tersebut bernama Robby YW Soeharto yang berhasil mendapatkan satu unit Honda BeAT. Branch Manager MNC Finance cabang Depok Okta Al Fajar mengungkakapkan hadiah tersebut diberikan karena Robby menjadi nasabah loyal. Menurutnya, catatan Robby di MNC Finance selama ini membuatnya pantas didapuk sebagai pemenang.

“Pak Robby ini nasabah MNC Finance cabang Depok yang sudah setia sejak 2017. Sudah top-up beberapa kali, jadi sudah pantas mendapatkan motor dari MNC Finance. Dan pembayarannya juga lancar,” kata Fajar di Bekasi, Jawa Barat, Kamis (1/2/2024).

Fajar menjelaskan pemenang program Gebyar Promo MNC Finance telah melalui proses pemilihan secara matang. Nasabah yang dirasa pantas mendapatkan hadiah akan diundi untuk ditemukan siapa yang beruntung.

Momen pengundian ini dilakukan setiap dua bulan sekali. Fajar mengaku ikut senang dan bangga lantaran nasabahnya menjadi pemenang pada periode Desember 2023 dan mendapatkan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor jenis Honda BeAT.

“Pak Robby ini sudah setia dengan MNC Finance dari 2017. Jadi kami memberikan reward hadih dari program Gebyar Promo MNC Finance kepada Pak Robby,” tuturnya.

Baca Juga: /wow-pedagang-dan-pengunjung-tanah-abang-bawa-pulang-mobil-berkat-pakai-edc-dan-qris-bri


Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Fajar mengungkapkan program Gebyar Promo MNC Finance ini akan terus dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah setia mereka. Ini untuk memastikan bahwa mereka tidak salah dalam memilih jasa pembiayaan.

“Program ini akan dilanjutkan kembali pada tahun ini. Untuk hadiahnya berapa banyak dan apa saja, itu nanti akan dikabari lebih lanjut lagi,” ujarnya.

Untuk saat ini, diakui Fajar hadiah yang disediakan oleh MNC Finance untuk nasabah hanya satu unit motor dan hadiah menarik lainnya. Sedangkan untuk hadiah mobil, diberikan kepada agent MNC Finance yang memiliki kinerja baik.

“Kalau untuk hadiah mobil itu saat ini hanya diberikan kepada agent elite saja. Sedangkan untuk nasabah saat ini sepeda motor dan hadiah lainnya. Bahkan, ada voucher hotel menginap satu malam di Grand Hyatt,” ucapnya.

Penyerahan hadiah satu unit sepeda motor ini juga langsung diberikan kepada nasabah pemenang di kediamannya. MNC Finance memastikan pemberian hadiah ini tidak dipungut biaya apa pun.


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *