Example 728x250
Berita

Park Hae Soo dan Kim Tae Hee Bintangi Serial Amerika Butterfly : PikirpediaCelebrity

6
×

Park Hae Soo dan Kim Tae Hee Bintangi Serial Amerika Butterfly : PikirpediaCelebrity

Share this article



LOS ANGELESKim Tae Hee dan Park Hae Soo akan tampil dalam serial mata-mata Amazon Prime, Butterfly. Serial tersebut dibintangi dan diproduseri oleh aktor berdarah Korea Selatan, Daniel Dae Kim. 

“Park Hae Soo akan memberikan penampilan khusus dalam Butterfly menggunakan dialog dalam bahasa Inggris,” ujar BH Entertainment selaku agensi sang aktor dikutip dari Sports Chosun, Selasa (30/1/2024).

Komentar senada juga dirilis oleh Story J Company selaku agensi yang menaungi Kim Tae Hee. “Artis kami telah memutuskan untuk membintangi series tersebut,” kata agensi tersebut. 

Series Butterfly diadaptasi dari novel berjudul serupa yang berkisah tentang David Jung (Daniel Dae Kim), mantan agen mata-mata Amerika Serikat yang mengalami kehancuran karena pilihannya. 

Di lain pihak, Jung harus bersiap menghadapi Rebecca, agen mata-mata yang diperintahkan untuk membunuhnya. Series itu rencananya akan diarahkan oleh sutradara Kitao Sakurai.

Park Hae Soo dilirik industri perfilman Hollywood setelah menjadi nominator Aktor Pendukung Terbaik Emmy Awards ke-74 berkat aktingnya sebagai Sang Woo dalam serial Squid Game. 

Sukses serial tersebut kemudian membawanya membintangi film Hollywood Narco-Saints. Sementara Kim Tae Hee belum lama ini membintangi drama Lies Hidden in My Garden bersama Lim Ji Yeon.*


Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *