Example 728x250
Berita

Pemain Crystal Palace Jairo Riedewald Disebut Sudah Komunikasi dengan PSSI, Shin Tae-yong Kegirangan? : PikirpediaBola

4
×

Pemain Crystal Palace Jairo Riedewald Disebut Sudah Komunikasi dengan PSSI, Shin Tae-yong Kegirangan? : PikirpediaBola

Share this article



PEMAIN Crystal Palace, Jairo Riedewald, disebut sudah melakukan komunikasi dengan PSSI untuk memperkuat Timnas Indonesia. Kabar itu disampaikan pengamat yang biasa membahas pemain keturunan dengan akun Instagram @ikyawan7.

“Dapat info @jriedewald lagi ada komunikasi sama PSSI. Sumber cerita @futboll.indonesiaa katanya gitu. Tadi sempat WA pak Arya (Sinulingga) katanya semuanya sedang dipantau,” tulis akun @ikyawan7.

(Jairo Riedewald disebut sudah komunikasi dengan PSSI. (Foto: Instagram/@ikyawan7)

Kemudian, akun di atas membagikan screen shoot yang disebut sebagai percakapan antara @futboll.indonesiaa dengan Jairo Riedewald via Direct Message (DM) Instagram.

“Apakah ada orang PSSI yang mengontak Anda?,” tanya akun @futboll.indonesiaa kepada Jairo Riedewald.

Secara singkat, pesepakbola 27 tahun itu menjawab “iya”. Sebelumnya, Jairo Riedewald juga sempat saling mengirim pesan dengan akun Instagram @pemainketurunan.id.

Dalam obrolan tersebut, Jairo Riedewald yang pernah membantu Ajax Amsterdam juara Liga Belanda 2013-2014 itu terang-terangan siap memperkuat Timnas Indonesia.

Baca Juga: wow-pedagang-dan-pengunjung-tanah-abang-bawa-pulang-mobil-berkat-pakai-edc-dan-qris-bri


Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Selalu mungkin (memperkuat Timnas Indonesia). Waktu yang akan berbicara,” tulis Jairo Riedewald di akun Instagram-nya, @jriedewald, dalam screen capture yang ditampilkan akun Instagram @pemainketurunan.id.

(Jairo Riedewald dikabarkan tertarik perkuat Timnas Indonesia. (Foto: Instagram/@pemainketurunan.id)

Jika berhasil mendapatkan Jairo Riedewald, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong praktis kegirangan. Sebab, pemain yang satu ini dapat bermain di banyak posisi, yakni fullback kiri, bek tengah dan gelandang bertahan.

Musim ini bersama Crystal Palace, Jairo Riedewald sudah empat kali tampil di Liga Inggris 2023-2024. Jika dihitung sejak gabung Crystal Palace pada 2017, Jairo Riedewald sudah 91 kali tampil dengan koleksi tiga gol.

Jairo Riedewald sebelumnya sudah tiga kali membela Timnas Belanda senior. Namun, berhubung tiga laga itu bukan ajang kategori A seperti Piala Dunia atau Piala Eropa, Jairo Riedewald masih bisa berpindah kewarganegaraan dan tim nasional.


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *