Example 728x250
Berita

Pesan Haru Shanju Eks JKT48 untuk Jonatan Christie Usai Juara All England 2024 : PikirpediaCelebrity

7
×

Pesan Haru Shanju Eks JKT48 untuk Jonatan Christie Usai Juara All England 2024 : PikirpediaCelebrity

Share this article



JAKARTA – Shania Junianatha atau yang akrab disapa Shanju, eks member JKT48 menuliskan pesan haru usai sang suami, Jonatan Christie berhasil keluar sebagai juara All England 2024.

Pria yang akrab disapa Jojo itu berhasil mengalahkan kompatriotnya, Anthony Ginting. Pertandingan tersebut begitu istimewa karena mereka berhasil menciptakan All Indonesian Final. Terlebih hasil ini sekaligus mengakhiri puasa gelar sektor tunggal putra Indonesia selama 3 dekade lamanya pada turnamen bergengsi ini.

Shanju menuliskan ucapan selamat sekaligus ungkapan rasa bangganya kepada sang suami. Shanju bangga karena Jojo selama ini bukan hanya terus berjuang demi meraih kemenangan tapi selalu melibatkan perjuangannya itu, apapun kondisinya.

Shanju pun menyebut Jojo sebagai ‘papa’ lantaran Jojo sebentar lagi akan menjadi seorang ayah. Saat ini Shanju tengah mengandung calon buah hati mereka.

“Selamat papa. Sudah mau kuat, sudah mau terus percaya, sudah mau terus memuji Nya walau dalam keadaan yang paling sulit,” ujar Shania dikutip dari unggahan Instagram Story akun pribadinya @shanju, Minggu (17/3/2024).

Pasutri ini tampak larut dalam euforia kemenangan Jojo. Usai dikalungi medali dan menerima piala di podium, Jojo langsung menghubungi sang istri. Shanju tampak semringah melihat sang suami memamerkan pialanya.

 BACA JUGA:


Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Senyum Jojo yang memamerkan piala di tangannya serta medali yang masih menggantung di lehernya itu tak kalah semringah dari istrinya. Momen ini terungkap dari foto yang dibagikan Shanju melalui akun X pribadinya.

Melalui unggahan Instagram storynya, Shanju juga mengucapkan selamat kepada Ginting karena sama-sama telah berjuang bersama Jojo hingga menciptakan momen langka, All Indonesian Final di ajang bergengsi ini.


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *