Example 728x250
Berita

Program Ganjar-Mahfud Menyentuh Langsung Kebutuhan Rakyat : PikirpediaNasional

7
×

Program Ganjar-Mahfud Menyentuh Langsung Kebutuhan Rakyat : PikirpediaNasional

Share this article



PEKANBARU – Tokoh Masyarakat Riau, Gatot Eddy Pramono menyambut baik kehadiran Cawapres nomor urut 3, Mahfud MD di Bumi Lancang Kuning, pada Senin (29/1/2024) Mahfud nampak hadir dalam acara silaturahmi dengan tokoh adat, mayarakat, agama, dan pemuda Riau.

Dalam sambutannya itu, Gatot Edi memuji sosok Ganjar-Mahfud yang berasal dari kalangan biasa, bisa menjadi Capres-Cawapres



“Pak Ganjar rakyat biasa. Anak polisi biasa. Tinggal di keluarga dan rumah sederhana. Pak Mahfud, anak pegawai kecamatan, juga amat sederhana. Dengan rekam jejak keduanya yang bagus, akhirnya jadi Capres-Cawapres,” tutur Gatot.

 BACA JUGA:

Gatot menyebut program Ganjar-Mahfud langsung menyentuh kebutuhan rakyat. Salah satunya adalah dia sangat peduli kepada petani dan nelayan. Dua profesi itu merupakan mata pencaharian utama masyarakat Riau.

“Program Ganjar-Mahfud memutihkan kredit macet nelayan dan petani, satu keluarga miskin, satu sarjana, internet gratis, yang masuk dalam 21 program unggulan,” tuturnya.

 BACA JUGA:

Dengan program-program yang dibuat Ganjar-Mahfud, Gatot merasa Capres dan Cawapres nomor urut 3 ini mengupayakan kesejahteraan masyarakat Riau.

“Tolong sampaikan rekam jejak, integritas, dan program prioritas Ganjar-Mahfud. Tularkan ke akar rumput,” pungkasnya.


Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sal)


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *