Example 728x250
Berita

Pulang Sekolah Berenang, Pelajar di Nias Barat Tenggelam Ditemukan Tewas : PikirpediaNews

4
×

Pulang Sekolah Berenang, Pelajar di Nias Barat Tenggelam Ditemukan Tewas : PikirpediaNews

Share this article



NIAS BARAT – Seorang pelajar inisial SH (16), warga Dusun 3 Sihare’o Desa Hili’uso, Kecamatan Lolofitu Moi, Kabupaten Nias Barat, ditemukan meninggal dunia usai berenang bersama teman-temannya, Rabu 27 Maret 2024.

Kapolsek Moi Iptu Eliakim Siahaan mengatakan tenggelamnya seorang pelajar di sungai Moi saat berenang sepulang sekolah.

“Korban ditemukan sekitar 1 jam setelah korban tenggelam, dan lokasi penemuan tidak jauh dari lokasi korban tenggelam,” ungkap Eliakim Siahaan.

Salah seorang warga yang melakukan pencarian bernama Hendra Halawa, dengan menyelam dan alhasil menemukan korban di dasar sungai.

Iptu Eliakim Siahaan menjelaskan bahwa menurut informasi yang diperoleh dari saksi-saksi, kejadian berawal ketika korban bersama teman sekolah, berenang bersama di Sungai Moi.


Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Para saksi menerangkan bahwa korban tenggelam karena tidak pandai berenang dan lokasi mereka berenang di kedalaman sekitar 4 meter.

“Rekan-rekan korban mengetahui dan mendengar ketika korban minta tolong, tetapi mereka tidak berani memberi pertolongan lantaran mereka juga tidak mahir berenang,” ujarnya.

Setelah jasad korban ditemukan, kemudian dilakukan pemeriksaan medis di Puskesmas Lolofitu Moi, dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Kemudian, jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga.


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *