Example 728x250
Berita

Puncak Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud, Relawan JAMAN Siap Luber di Solo dan Semarang : PikirpediaNews

4
×

Puncak Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud, Relawan JAMAN Siap Luber di Solo dan Semarang : PikirpediaNews

Share this article



SURAKARTA – Hari terakhir masa kampanye akbar pemilihan presiden pada Sabtu, 10 Februari, Jaringan Kemandirian Nasional (JAMAN) siap memadati kota Solo dan Semarang.

“Kami sudah instruksikan kepada struktur kota terdekat melalui simpul-simpul massa untuk segera memobilisasi kader, anggota dan simpatisan. Simpul-simpul itu meliputi Jawa Tengah dan dari perbatasan Jawa Barat dan Jawa Timur, bahkan informasi terakhir ada beberapa perwakilan dari kota Jakarta, dan Sumatera siap hadir. Kami memperkirakan akan hadir Rp15 ribu yang terkonfirmasi,” kata Komandan Pemenangan Pemilu DPP JAMAN Ricky Panjaitan.

 BACA JUGA:

Ricky menegaskan, antusiasme yang sangat besar ini menjadi bukti dukungan dan kecintaan rakyat kepada duet Ganjar-Mahfud sebagai pemimpin harapan Indonesia ke depan.

BACA JUGA:

Buruh di Kabupaten Bekasi Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud 

Bersama dengan koalisi partai pendukung dan juga kelompok relawan pendukung Ganjar-Mahfud, diperkirakan 600 ribu massa akan bergerak bersama/konvoi dari Solo/Surakarta menuju Semarang bergabung dengan ratusan ribu massa yang akan memenuhi arena Kampanye Akbar di Lapangan Pancasila, Simpang Lima, Semarang.




Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Melalui kampanye akbar hari terakhir ini, DPP JAMAN ingin menyampaikan pesan kepada seluruh pendukung Ganjar-Mahfud untuk mengawal proses pemilu, dari TPS hinggu kepada penghitungan.

“Lawan setiap bentuk kecurangan, karena demokrasi tak boleh dirusak. Jangan Gentar karena kita ada Ganjar, Jangan takut karena kita ada Mahfud,” pungkas Ricky didampingi salah satu Ketua DPP JAMAN Eko Purwanto yang juga Wakil Direktur Juru Kampanye Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD.


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *