Example 728x250
Berita

Sandy Walsh Girang Cetak Gol Perdana untuk Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 : PikirpediaBola

8
×

Sandy Walsh Girang Cetak Gol Perdana untuk Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 : PikirpediaBola

Share this article



AL THUMAMA – Sandy Walsh girang akhirnya bisa mencetak gol perdana bagi Timnas Indonesia ke gawang Timnas Jepang. Spesialnya lagi, gol itu dicetak di pentas akbar seperti Piala Asia 2023.

Laga Timnas Jepang vs Timnas Indonesia berlangsung di Stadion Al Thumama, Al Thumama, Qatar, Rabu 24 Januari 2024 malam WIB. The Samurai Blue menang 3-1 dalam laga penentuan tersebut.

Ketiga gol Jepang dihasilkan oleh brace Ayase Ueda (6′, 52′) dan bunuh diri Justin Hubner (88′). Sementara itu, satu-satunya gol Indonesia dicetak Sandy (90+1′).

Pemain KV Mechelen sangat senang bukan kepalang dapat mencetak gol untuk Timnas Indonesia. Ia akan selalu ingat saat-saat itu karena gol yang diciptakan adalah ke gawang raksasa sepak bola Asia.

“Perasaan yang luar biasa kemarin saat saya akhirnya mencetak gol pertama saya untuk Indonesia di turnamen besar seperti Piala Asia saat menghadapi tim besar seperti Jepang,” kata Sandy dalam keterangan yang diperoleh MNC Portal Indonesia (MPI), Kamis (25/1/2024).

Pemain berusia 28 tahun itu mengatakan memang sudah lama menantikan gol untuk Timnas Indonesia. Ia berharap gol itu dapat membantu skuad Garuda lolos ke babak 16 besar meski peluangnya tipis.


Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saya sudah menantikan momen ini, dan saya merasa senang dan bangga dapat membantu Indonesia menambah kemungkinan Indonesia melaju ke babak selanjutnya,” kata Walsh.

“Saya benar-benar berharap gol ini akan membantu kami dan ini juga saya persembahkan untuk seluruh suporter Indonesia. Terima kasih sudah mendukung kami,” tandas pemain bernomor punggung 6 itu.

Kans Timnas Indonesia untuk lolos ke babak 16 besar belum tertutup. Sebab, tim itu tinggal berharap dapat menjadi empat kontestan peringkat tiga terbaik, tetapi harus menunggu hasil Grup E dan F lebih dahulu.


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *