Example 728x250
Berita

Shin Tae-yong Bicara Kesiapan Timnas Indonesia Hadapi Australia di 16 Besar Piala Asia 2023 : PikirpediaBola

6
×

Shin Tae-yong Bicara Kesiapan Timnas Indonesia Hadapi Australia di 16 Besar Piala Asia 2023 : PikirpediaBola

Share this article



DOHA – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (STY) mengatakan tidak ada persiapan khusus untuk melawan Australia di babak 16 besar Piala Asia 2023. Pelatih asal Korea Selatan itu mengatakan persiapan menjelang laga mendatang tidak jauh berbeda dengan sebelumnya.

Timnas Indonesia akan menantang Australia di babak 16 besar Piala Asia 2023. Pertandingan itu akan berlangsung di Jassim Bin Hamad Stadium, Doha, Qatar pada Minggu (28/1/2024) pukul 18.30 WIB.

 

Skuad Garuda harus menunggu pertandingan terakhir antara Kirgistan versus Oman untuk menentukan nasib di Piala Asia 2023, Kamis (25/1/2024) lalu. Pertandingan itu berakhir imbang dengan skor 1-1, membuat Timnas Indonesia lolos sebagai salah satu dari empat tim peringkat ketiga terbaik di turnamen.

Setelah fase grup dinyatakan selesai, Shin mengakui tidak banyak waktu bagi Timnas Indonesia untuk mempersiapkan diri. Sebab itu, Shin mengatakan tidak ada persiapan khusus untuk menghadapi Australia.

“Ya setelah match grup selesai, kita tidak punya banyak waktu. Tidak punya persiapan yang khusus atau spesifik. Kita punya kondisi dengan 26 pemain, kita punya set yang bagus,” kata Shin dalam konferensi pers pra-pertandingan, Sabtu (27/1/2024).

“Tidak ada yang berbeda dengan persiapan dengan tiga pertandingan sebelumnya (di fase grup),” sambungnya.


Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Walau demikian, Shin Tae-yong mengatakan para pemain sudah siap secara mental maupun fisik untuk pertandingan besok. Pelatih berusia 53 tahun itu menegaskan siap mengandalkan para pemain mudanya.

“Tetapi kita punya persiapan dan kita akan menunjukkan energi dari para pemain muda, itu bagus untuk pertandingan besok,” tutupnya.


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *