Example 728x250
Berita

Siti Atikoh Bawakan Lagu Nemen Bareng Alam Ganjar dan NDX AKA di Hajatan Rakyat Solo : PikirpediaCelebrity

3
×

Siti Atikoh Bawakan Lagu Nemen Bareng Alam Ganjar dan NDX AKA di Hajatan Rakyat Solo : PikirpediaCelebrity

Share this article



SOLOSiti Atikoh Suprianti, istri calon presiden nomor urut 03 Ganjar Pranowo, turut memeriahkan panggung Hajatan Rakyat di Benteng Vastenburg, Solo, Jawa Tengah, pada 10 Februari 2024.

Dalam kesempatan tersebut, dia tampil berduet bersama grup duo NDX AKA sambil menyanyikan lagu Nemen yang telah diaransemen ulang. Yonanda Frisnanda, personel grup duo itu kemudian memanggil Alam Ganjar untuk naik ke atas panggung.

“Saya minta Mas Ganteng untuk ikut nyanyi. Ayo Mas Alam,” ujar Yonanda dari atas panggung yang membuat penonton wanita ikut berteriak histeris. 

Tak lama setelah bernyanyi, Alam kemudian berjalan ke arah tenda VIP dan memanggil kedua orangtuanya. Tanpa basa-basi, Atikoh bergerak mantap menghampiri putranya. Ganjar juga terlihat ikut mendampingi. 

“Bu Atikoh, ke sini Bu. Sapa yang di sini,” ucap warga. 

Dalam kesempatan itu, Ganjar Pranowo mengapresiasi antusiasme massa pendukungnya di Solo. Ia mengaku, Solo merupakan salah satu daerah kandang banteng, istilah bagi daerah dengan kader PDI Perjuangan militan.

“Hari ini di Solo kita tunjukkan, bahwa rakyatpunya kekuatan. Dengan nurani, kita  menentukan sikap untuk 14 Februari nanti,” ujar Ganjar yang disambut gemuruh suara penonton yang memadati benteng peninggalan Belanda itu.

Dari Solo, Ganjar-Mahfud akan bergerak untuk hadir ke Hajatan Rakyat di Semarang.*



Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *