Example 728x250
Berita

Tragis! 2 Anggota KPPS Karanganyar Tewas Kecelakaan, Kendaraan Adu Banteng dengan Truk : PikirpediaNews

9
×

Tragis! 2 Anggota KPPS Karanganyar Tewas Kecelakaan, Kendaraan Adu Banteng dengan Truk : PikirpediaNews

Share this article



KEBUMEN – Dua orang pesepeda motor tewas usai mengalami kecelakaan dengan sebuah truk bermuatan buah. Kedua korban merupakan anggota KPPS di Kelurahan Jatiluhur, Kecamatan Karanganyar, Kebumen, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024).

Berdasarkan informasi, kecalakaan terjadi di Jalan Raya Karanganyar – Gombong tepatnya di Kelurahan Panjatan, Kecamatan Karanganyar, sekira pukul 22.00 WIB. Kedua korban tewas di lokasi kejadian.

 BACA JUGA:

Korban diketahui adalah WW (23) dan RSD (23) warga Kelurahan Jatiluhur, Kecamatan Karanganyar. Sementara sopir truk EH (24) merupakan warga Jember, Jawa Timur.

Seorang saksi, Arif Febriyanto mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada malam hari. “Saya lagi tidur denger ada kecelakaan saya langsung lari sudah rame di tempat. Posisi korban ada yang di jalan dan yang satu di bahu jalan,” kata Arif.

 BACA JUGA:

Menurutnya, korban terlibat kecelakaan adu banteng dengan truk bermuatan buah naga. Kedua korban meninggal di lokasi kejadian dengan luka cukup parah di bagian kepala. Korban selanjutnya di larikan ke rumah sakit untuk penanganan medis.

Saat dihubungi, Kasatlantas Polres Kebumen AKP Koyim Maturrohman membenarkan kejadian tersebut.




Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Korban menunggangi sepeda motor matik dengan nomor polisi AA 5828 KD sedangkan truk bermuatan buah naga bernomor polisi P 6090 UN. Kedua kendaraan tersebut kini telah berada di Pos Lantas Karanganyar guna proses penyelidikan,” ucapnya.

Sementara itu Joko salah seorang anggota PPS Kelurahan Jatiluhur membenarkan bahwa kedua korban merupakan anggota KPPS di Kelurahan Jatiluhur. Keduanya bertugas di TPS 7 dan 8 di Dukuh Jerukgulung, Kelurahan Jatiluhur.


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *