Example 728x250
Berita

Usai Laga Uji Coba Lawan Dewa United, Persib Bandung Terpukau dengan Basecamp Tangsel Warriors : PikirpediaBola

4
×

Usai Laga Uji Coba Lawan Dewa United, Persib Bandung Terpukau dengan Basecamp Tangsel Warriors : PikirpediaBola

Share this article



TANGERANG – Persib Bandung terpukau dengan basecamp Dewa United usai keduanya saling bentrok di laga uji coba jelang menghadapi Liga 1 2023-2024. Mereka memuji Dewa United karena sudah memiliki lapangan latihan yang berstandar nasional.

Salah satu pihak yang terpukai itu adalah pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. Pelatih asal Kroasia ini menilai sudah sepantasnya para tim profesional memiliki lapangan latihan seperti Dewa United.

“Ya ini bagus, setiap klub profesional di dunia tentunya harus memiliki tempat lapangan latihan seperti ini, jadi ini bagus untuk Dewa United. Menurut saya, setiap klub baik itu Liga 1, Liga 2 bahkan Liga 3 harusnya memiliki tempat latihan seperti ini,” kata Bojan Hodak usai pertandingan, dikutip Senin (29/1/2024).

Ungkapan yang sama dilontarkan penyerang Persib Bandung, Ezra Walian. Menurut Ezra, Dewa United perlu menjadi contoh bagi para klub sepakbola di Indonesia untuk memiliki lapangan di markas Tangsel Warriors tersebut.

“Bali United juga membuat sesuatu yang sangat bagus. Persib, Persija dan seluruh klub di Indonesia seharusnya memiliki ini, ini adalah standar untuk klub profesional, ini pendapat saya,” kata Ezra Walian.


Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Penyerang naturalisasi asal Belanda itu pun yakin para klub di Indonesia akan terus berkembang jika memiliki saran latihan seperti yang dimiliki Dewa United. Termasuk juga untuk tim nasional Indonesia.

“PSSI perlu membuat yang seperti ini dan juga klub karena ini adalah standar di Eropa,” tegasnya.

Laga uji coba yang digelar opada Senin 22 Januari 2024 itu dimenangkan Persib Bandung dengan skor 3-0. Masing-masing diciptakan David da Silva (7), Beckham Putra Nugraha (20) dan Ryan Kurnia (89).


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *