Example 728x250
Berita

Valtteri Bottas Yakin Lewis Hamilton Takkan Kesulitan di Scuderia Ferrari : PikirpediaSports

5
×

Valtteri Bottas Yakin Lewis Hamilton Takkan Kesulitan di Scuderia Ferrari : PikirpediaSports

Share this article



MONACO – Valtteri Bottas yakin Lewis Hamilton tidak akan mengalami kendala yang berarti bersama Scuderia Ferrari. Ia bahkan tidak akan kaget jika mantan rekan setimnya itu bakal sukses bersama tim berkelir merah tersebut.

Hamilton membuat keputusan yang mengejutkan pada beberapa waktu lalu. Pembalap asal Inggris itu secara mengejutkan memutuskan hengkang dari Mercedes AMG Petronas dengan merapat ke Ferrari pada F1 2025.

Keputusan pembalap berusia 39 tahun ini sangat menyita perhatian. Pasalnya, sosok Hamilton sudah sangat melekat dengan tim Silver Arrow. Apalagi, ia sudah berhasil meraih enam gelar juara dunia sejak bergabung pada 2013.

Bottas mengaku kaget dengan keputusan tersebut. Pembalap tim Stake F1 Team Kick Sauber itu mengira Hamilton akan menghabiskan waktunya bersama Mercedes. Namun, ia mendukung penuh apa pun langkah yang diambil.

“Saya tidak pernah menyangka hal itu akan terjadi. Saya pikir dalam benak saya dia akan bertahan di Mercedes. Tapi itulah Formula 1, banyak hal terjadi,” kata Bottas, dikutip dari Crash, Minggu (11/2/2024).

“Saya pikir itu baik untuknya karena dia jelas sudah mengambil keputusan dan ini adalah awal yang segar dan baru. Ini adalah langkah besar di F1, yang pasti akan menciptakan pergerakan juga di pasar pembalap,” lanjut pria asal Finlandia itu.


Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bottas yakin Hamilton akan beradaptasi dengan cepat bersama Ferrari di F1 2025. Ia berpendapat begitu karena kolektor tujuh gelar juara dunia tersebut sudah memiliki segudang pengalaman.

“Saya pikir dia akan melakukannya. Dia punya banyak pengalaman dalam olahraga ini. Dia berurusan dengan banyak orang berbeda dalam olahraga ini, saya pikir tidak ada masalah dalam hal itu,” ujar Bottas.

“Saya yakin ini akan menjadi proyek yang menarik baginya untuk mencoba mencapai puncak bersama Ferrari,” sambung pria berusia 34 tahun itu.

“Jika ada yang bisa melakukannya, dia pasti bisa melakukannya. Saya pikir setelah beberapa balapan dia akan beradaptasi dengan baik dan langsung melanjutkan dari sana,” tandasnya.



   

Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *