Example 728x250
Berita

Viral Dugaan Begal di Tanah Kusir, Hasil Penelusuran Polisi Bikin Geleng-Geleng : PikirpediaMegapolitan

6
×

Viral Dugaan Begal di Tanah Kusir, Hasil Penelusuran Polisi Bikin Geleng-Geleng : PikirpediaMegapolitan

Share this article



JAKARTA – Polisi tengah menelusuri dugaan kasus begal yang terjadi di kawasan TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan yang dialami seorang pria berinisial FS. Namun, dari hasil penelusuran, FS bukan menjadi korban begal, FS diduga ikut tawuran hingga mengalami luka.

“Pertama, di kami tak ada laporan terkait permasalahan tersebut. Kedua, hasil penelusuran sementara ada dugaan dia itu tawuran, bukan (korban begal), jadi modusnya supaya bisa BPJS di perawatan rumah sakit,” ujar Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Widya Agustiono saat dikonfirmasi, Jumat (9/2/2024).

Menurutnya, remaja berinisial FS yang viral di media sosial itu diduga bukan menjadi korban begal. Dia diduga terlibat tawuran di kawasan Tangerang hingga akhirnya mengalami luka di tubuhnya.

Adapun informasi dugaan begal itu diduga disebarkan agar korban bisa mendapatkan perawatan melalui BPJS di tempat dia dirawat. Polisi saat ini tengah menelusuri informasi itu ke pihak rumah sakit, yang mana korban dikabarkan telah dirujuk ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

“Anak ini diduga tawuran, dugaannya di daerah Tangerang. Makanya, kita akan telusuri lebih lanjut ini,” tuturnya.


Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Widya menambahkan, polisi sudah melakukan penelusuran di sekitar TPU Tanah Kusir, yang disebut-sebut menjadi lokasi FS dibegal. Namun, warga menyebutkan tak ada insiden dugaan begal di kawasan tersebut, korban juga tak membuat laporan ke polisi tentang dugaan kejahatan yang dialaminya itu.

“Karena di kita pun kejadian itu tak ada, kita tanya warga dan RT/RW setempat tak ada kejadian seperti itu, lalu di Polsek juga tak laporan,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, viral adanya seorang remaja berinisial FS menjadi korban dugaan kasus begal di kawasan Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Jumat (9/2/2024) dini hari tadi sebagaimana diunggah oleh akun Instagram @jakartaselatan24jam. Akibatnya, korban pun harus dirawat di rumah sakit pasca dibacok begal.


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *