Example 728x250
Berita

Warga Kesulitan Air Bersih Akibat Pipa PAM Jaya Jebol, Begini Kronologinya : PikirpediaMegapolitan

10
×

Warga Kesulitan Air Bersih Akibat Pipa PAM Jaya Jebol, Begini Kronologinya : PikirpediaMegapolitan

Share this article



JAKARTA – Senior Manager Corporate Communication and Office Director PAM Jaya, Gatra Vaganza mengungkapkan kronologi singkat dan action plan atas kebocoran pipa di Plumpang.

Pihaknya memperoleh informasi terdapat kebocoran pipa 250mm akibat saluran air sungai mengikis fondasi jembatan pipa di Jalan Plumpang Yos Sudarso, Jakarta Utara, pada 31 Januari 2024.

“Terkikisnya fondasi jembatan pipa membuat kondisi fondasi pipa tidak ideal dan mengakibatkan jembatan pipa turun serta patah,” ujar Gatra, Jumat (2/2/2024).

Saat ini, PAM JAYA kata dia sedang dalam proses melakukan perbaikan kebocoran di jembatan pipa dan memasang pipa sementara.

“Area terdampak pekerjaan perbaikan kebocoran pipa berupa suplai berkurang atau terhenti meliputi Kelurahan Rawa Badak Selatan, dan sekitarnya dengan sejumlah 504 pelanggan terdampak,” paparnya.




Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pekerjaan perbaikan kebocoran pipa ia sebut telah dilakukan sejak 31 Januari dan akan berlangsung hingga 4 Februari 2024 pukul 17.00 WIB.

“Selama pekerjaan berlangsung PAM JAYA secara aktif mengirimkan truk tangki air untuk kebutuhan sosial dan darurat,” tutup Gatra.


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *